Bon Jovi_Always My Favorite



Hay I want to share the title of his Bon Jovi song "Always" song is one one my favorite song
Lyrik following original and translation


#Original
This romeo is bleeding
But you can't see his blood
It's nothing but some feelings
That this old dog kicked up

It's been raining since you left me
Now I'm drowning in the flood
You see I've always been a fighter
But without you I give up

I can't sing a love song
Like the way it's meant to be
Well, I guess I'm not that good anymore
But baby, that's just me

And I will love you, baby - Always
And I'll be there forever and a day - Always
I'll be there till the stars don't shine
Till the heavens burst and
The words don't rhyme
And I know when I die, you'll be on my mind
And I'll love you - Always

Now your pictures that you left behind
Are just memories of a different life
Some that made us laugh, some that made us cry
One that made you have to say goodbye
What I'd give to run my fingers through your hair
To touch your lips, to hold you near
When you say your prayers try to understand
I've made mistakes, I'm just a man

When he holds you close, when he pulls you near
When he says the words you've been needing to hear
I'll wish I was him 'cause those words are mine
To say to you till the end of time

Yeah, I will love you baby - Always
And I'll be there forever and a day - Always

If you told me to cry for you
I could
If you told me to die for you
I would
Take a look at my face
There's no price I won't pay
To say these words to you

Well, there ain't no luck
In these loaded dice
But baby if you give me just one more try
We can pack up our old dreams
And our old lives
We'll find a place where the sun still shines

And I will love you, baby - Always
And I'll be there forever and a day - Always
I'll be there till the stars don't shine
Till the heavens burst and
The words don't rhyme
And I know when I die, you'll be on my mind
And I'll love you - Always


#Translate
Romeo ini adalah pendarahan
Tetapi Anda tidak dapat melihat darahnya
Bukan apa-apa tetapi beberapa perasaan
Bahwa anjing tua ditendang

Sudah hujan sejak kau meninggalkan aku
Sekarang aku tenggelam dalam banjir
Anda lihat aku selalu pejuang
Tapi tanpa aku menyerah

Aku tidak bisa bernyanyi lagu cinta
Seperti cara itu dimaksudkan untuk menjadi
Well, kurasa aku tidak baik lagi
Namun, bayi, itu hanya aku

Dan aku akan mencintaimu, bayi - Selalu
Dan aku akan berada di sana selamanya dan hari - Selalu
Aku akan di sana sampai bintang-bintang tidak bersinar
Hingga langit pecah dan
Kata-kata tidak berima
Dan aku tahu kapan aku mati, Anda akan berada di pikiran saya
Dan aku akan mencintaimu - Selalu

Sekarang gambar yang Anda tinggalkan
Hanya kenangan kehidupan yang berbeda
Beberapa yang membuat kita tertawa, beberapa yang membuat kami menangis
Salah satu yang membuat Anda harus mengucapkan selamat tinggal
Apa yang saya akan memberikan untuk menjalankan jari saya melalui rambut Anda
Menyentuh bibir Anda, untuk menahan Anda dekat
Ketika Anda mengucapkan doa-doa Anda mencoba untuk memahami
Aku sudah membuat kesalahan, aku hanya seorang pria

Ketika dia memegang Anda menutup, ketika ia menarik Anda dekat
Ketika dia mengatakan kata-kata Anda sudah perlu untuk mendengar
Saya akan berharap aku jadi dia karena kata-kata adalah milikku
Untuk mengatakan kepada Anda sampai akhir waktu

Yeah, aku akan mencintaimu bayi - Selalu
Dan aku akan berada di sana selamanya dan hari - Selalu

Jika Anda mengatakan kepada saya menangis untuk Anda
aku bisa
Jika Anda mengatakan kepada saya mati untuk Anda
saya akan
Lihatlah wajahku
Tidak ada harga yang saya tidak akan membayar
Untuk mengatakan kata-kata ini kepada Anda

Yah, tidak ada tidak beruntung
Dalam dadu dimuat
Tapi bayi jika Anda memberi saya hanya satu lagi mencoba
Kita bisa berkemas mimpi lama kami
Dan kami lama hidup
Kita akan menemukan tempat di mana matahari masih bersinar

Dan aku akan mencintaimu, bayi - Selalu
Dan aku akan berada di sana selamanya dan hari - Selalu
Aku akan di sana sampai bintang-bintang tidak bersinar
Hingga langit pecah dan
Kata-kata tidak berima
Dan aku tahu kapan aku mati, Anda akan berada di pikiran saya
Dan aku akan mencintaimu - Selalu


click the link to download this version of Acoustics

Click Here







Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Pages

Search

Sandiah Notes Template Sandroid11.blogspot.com.