Belajar Bahasa jepang

 Belajar kosa kata jepang...lumayankan walau sedikit-dikit


watashi wa onoshiroi hajimemasu                                   yume wa kanaimashitaka..??
(Aku Mulai Bosan)                                      (did your dream come true..??/apakah mimpi anda jadinyata..??)

 watashi wa donna hito desuka...???                                Watashi wa.....desu
(aku orangnya bagaimana)                                          (Nama saya..../my name is....)

nani o suru gi iideshyone..??
(Bagusnya sekarang Ngapain ya...??)

Watashi wa kiraini anata desu
(I Hate U)

Dare ni mo itte wa ikemasen
(Don't tell to anyone/jangan katakan pada siapapun)

itte wa ikemasen
(Don't go/jangan pergi)

kamawanaide kudasai
(Let me alone/Biarkan aku sendiri)

Ai Shite iru kara
(because i love u/karena aku mencintai mu)

Totemo aishite imasu
(i love you so much/saya sangat mencintai mu)

demo kokoro no naka subette wo totemo tsutae kirenai
(but i can't say everything in my heart to you)


ket:
Watashi=Aku                Nani="Apa"
onoshiroi="bosan"          Doko="dimana?"
hajimemasu="Mulai"         Naze="Kenapa/mengapa"
donna="bagaimana"          Doo="Bagaimana"
hito="orang"               sumimasen="Permisi"
atsui="panas"              itsumo="selalu"
hime="putri"               jubun="cukup"
hikari="Cahaya"            Tashika ni="Cukup"
yuki="keberanian"          yume="Mimpi"
Ai="Cinta"
itte="tidak

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Pages

Sandiah Notes Template Sandroid11.blogspot.com.