ke-Galau-an

payah, bingung, galau, itulah kata yang tepat untuk mengawali ocehan ku ini
yang ada kerjaan ku hanya memandangi betapa indahnya bentuk dari layar komputer ku...
yang persegi panjang berwarna hitam...dan masih baru (bisa dibilang begitu)....
kayaknya aku memang terlahir sebagai seorang yang senang akan bingung dan satu lagi senang akan melamun

ke kampus bengong sendirian mandangin orang berjalan...
mandangin orang yang asik berpasang-pasangan..... :(

hmm....tiap detik berlalu hanya itu dan itu lagi yang ku kerjakan.....#mudah-mudahan aja kamu tak seperti aku :)
tapi aku tau kok dibalik bengong ku pasti ada hikmah-Nya....yah walau kayaknya hanya sedikit
 lanjut aja dah, dari pada mengharapkan hikmah yang nggak jelas, mending harapin orang lain....... :|
ngomongin mengharapkan sesuatu aku jadi ingat perkataan teman ku "iya aku tau kok, kamu harapin dia....tapi belum tentu kan dia harapin kamu #wajah ngejek" ada benar juga sih perkataan si "Sonde" (sebuah kata kiasan) itu, yah dari pada ngomong yang nggak jelas, dan semakin tambah nggak jelas, aku pamit pergi dulu, siapa tau aja bisa nemuin yang jelas-jelas, dan tak lagi duduk diam nungguin yang nggak jelas

#sekian......

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Pages

Search

Sandiah Notes Template Sandroid11.blogspot.com.